Dexlite, Bahan Bakar diesel yang Ramah Lingkungan

Dexlite, Bahan Bakar diesel yang Ramah Lingkungan

Mobil diesel masih memiliki penggemar tersendiri di masyarakat Indonesia. Mobil diesel dinilai lebih memiliki power yang sangat kuat dibanding dengan mobil-mobil dengan bahan bakar premium. Jika, Anda merupakan salah satu pengguna mobil dengan mesin diesel, mungkin Anda bisa mencoba Dexlite, bahan bakar khusus untuk mobil diesel.

Keunggulan Bahan Bakar Dexlite

Seseorang yang telah memiliki kendaraan berbahan bakar diesel mungkin dapat mencoba menggunakan Dexlite. Bahan bakar ini merupakan variasi dari BBM (Bahan Bakar Minyak) diesel yang kualitasnya lebih bagus dibandingkan dengan solar. Produk ini dapat Anda temukan dengan mudah di banyak SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

Pengguna kendaraan berbahan bakar diesel mungkin telah mengetahui jenis bahan bakar baru yang diluncurkan oleh PT.PERTAMINA yaitu dexlite. Meskipun terbilang baru namun bahan bakar ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat memanjakan kendaran pribadi Anda, berikut yang perlu Anda ketahui tentang bahan bakar yang satu ini.

1. Spesifikasi Dexlite

Dexlite memiliki angka cetane yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan bakar diesel lainnya sehingga, dapat membersihkan kendaraan, kemudian kandungan sulfur pada dexlite juga rendah, mencegah karat, foaming dan mencegah kontaminasi air. Hal ini menjadikan  mesin diesel kendaraan yang Anda miliki menjadi lebih awet.

Uji coba telah dilakukan terhadap Dexlite, dimana hasilnya beberapa orang yang telah mencoba menggunakan Dexlite mengaku mesin menjadi lebih bertenaga, sehingga tarikan pada mesin terasa begitu ringan. Selain itu bahan bakar ini sangat mendukung ketahanan mesin sehingga tidak sering bermasalah.

2. Penggunaan Lebih Bervariasi untuk Jenis Mobil Diesel Terbaru

Kandungan bahan yang terdapat di dalam Dexlite membuat bahan bakar ini juga mengalami perluasan penggunaan pada kendaraan berjenis bahan bakar bakar diesel. Umumnya bahan bakar jenis diesel sering dijumpai pada mobil seperti Captiva, dan Toyota Fortuner,sementara Dexlite dapat digunakan pada Suzuki ertiga diesel dan Toyota Kijang Innova Diesel.

Kendaraan berjenis bahan bakar Diesel terbaru ini tentu membutuhkan performa yang lebih baik. Melihat dari segi spesifikasi yang dimiliki Dexlite, bahan bakar ini mampu menawarkan kualitas baik bagi kendaraan Anda. Tentu, dengan menggunakan Dexlite kendaraan akan memiliki performa yang maksimal dan lebih powerfull.

3. Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan bahan bakar Diesel lainnya Dexlite memiliki harga yang lebih terjangkau. Penggunaan bahan bakar ini juga tergolong hemat, sangat cocok sekali untuk anda yang suka bepergian. Selain itu kualitas bahan Dexlite juga lebih bagus. Hal ini ditandai dengan pengurangan kebisingan mesin penggunaan jangka panjang pada kendaraan Anda.

Penghematan tetap dapat Anda lakukan dengan memilih Dexlite sebagai bahan bakar kendaraan Diesel Anda. Meskipun berkeliling jauh dengan teman dan keluarga Anda tak perlu khawatir pada budget yang akan Anda keluarkan, ditambah jika menggunakan Dexlite. daya mesin kendaraan Anda tetap terjaga.

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan bahan bakar diesel disarankan mengetahui perbedaan antara bahan satu dengan bahan lainnya. Patikan juga kendaraan anda tidak mengalami reaksi yang buruk setelah Anda mencoba bahan bakar tersebut. Kemudian pilihlah yang paling minim harganya untuk menghemat pengeluaran Anda.

Itulah beberapa keunggulan dari bahan Bakar Diesel Dexlite, dimana bahan bakar jenis ini dapat menjaga kondisi kebersihan serta performa mesin anda tetap baik dan maksimal, menjadikan tarikan pada mesin semakin powerfull, selain itu bahan bakar ini cocok untuk jenis kendaraan berbahan bakar diesel terbaru serta harganya yang terjangkau.
Kekeshi Join grup blogger youtuber pemula - contact difinmedia.com ( Free Curhat Berbagi Pengalaman )

Belum ada Komentar untuk "Dexlite, Bahan Bakar diesel yang Ramah Lingkungan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel