Bagaimana Cara PB Tukar Kode agar Dapat Item Menarik?

Bagaimana Cara PB Tukar Kode

PB atau dikenal juga dengan nama Point Blank adalah sebuah permainan dengan genre FPS yang dimainkan secara daring. Permainan ini cukup banyak penggemarnya di seluruh dunia. Ia sendiri berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah. Lalu, bagaimana cara PB tukar kode agar dapat item menarik?

Mengenal PB

Sebelum Anda tahu bagaimana cara tukarkan kode PB, ada baiknya Anda mengenal apa itu PB dulu. Seperti yang disebutkan sebelumnya. PB atau Point Blank adalah sebuah permainan komputer dengan genre FPS yang bisa dimainkan secara daring. Permainan ini telah dikembangkan oleh Zepetto yang berasal dari Korea Selatan.

Selain memiliki server di Korea Selatan, sebenarnya PB ini juga memiliki server tersendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat dan Peru. Di Indonesia sendiri, permainan ini juga dikembangkan oleh Zepetto.

Permainan ini memiliki fitur unik yang membuatnya berbeda dari berbagai jenis permainan daring lainnya seperti Counter Strike, WarRock ataupun Cross Fire. Beberapa fitur unik yang bisa Anda temukan di sini adalah adanya mode Death Match. Mode ini bisa membunuh pemain musuh hingga skor tim Anda mendapat nilai yang ditentukan.

Bisa juga dengan Anda harus berusaha menjadi tim dengan skor terbanyak sampai waktu permainan habis. Selain itu, Anda juga bisa menemukan fitur Bomb Mission yang mana ini adalah tujuan dari tim Free Rebels untuk meledakkan area yang disebut dengan C4. Sedangkan tugas dari tim CT-Force adalah untuk mencegahnya terjadi.

Ada juga fitur Destroy Mission yang mana para pemain saling menghancurkan objek yang menjadi target. Lalu, ada fitur Madness yang mana semua pemain harus membunuh semua zombie dan bertahan hingga habis. Masih banyak fitur lain yang bisa Anda temukan di sini semisal Shotgun Mode yang mana pada permainan hanya senjata mode ini yang bisa dipakai.

Lalu, ada Sniper Mode yang sama saja dengan mode Shotgun, hanya diperbolehkan menggunakan senjata model sniper rifle saja. Ada pula fitur AI Mode yang mana semua orang harus menghabisi musuh yang dikendalikan oleh program komputer.

Karakter di PB

Di Point Blank, total ada 11 karakter yang bisa Anda temukan di dalamnya. Masing-masing karakter memiliki penampilan dan latar belakang yang berbeda. Beberapa karakter yang bisa Anda temukan di sini adalah Acid Pool atau disebut juga Paul. Karakter ini diceritakan polisi terbaik dari University of Elite Police.

Ia memiliki sikap yang dingin dan memiliki gaya yang lucu ketika berbicara. Ia termasuk dalam permainan CT Force. Lalu ada Keen Eyes atau Ayse. Ia merupakan generasi dari keturunan campuran antara penduduk asli dan pendatang yang memiliki kemampuan sangat tinggi dan ia adalah salah satu pimpinan dari kesatuan polisi.

Ada juga Red Bulls. Ia adalah imigran yang tinggal di desa kecil bersama orang tuanya dan merupakan seorang permainan bola yang hebat. Dia bergabung dengan Free Rebels setelah mendapati desanya hancur dan kedua orang tuanya meninggal ketika ia bertanding di kejuaraan sepak bola.

Ada juga Tarantula. Ia adalah orang yang lahir dari keluarga imigran yang diadopsi keluarga lain. Ia sempat masuk dalam penjara akibat membunuh ayahnya yang rasis. Ia bergabung dalam Free Rebels karena ia sangat marah orang-orang sepertinya selalu mendapat diskriminasi. Tentunya, selain karakter tersebut, masih banyak karakter lain yang ada di sini.

Lalu, Bagaimana Cara Tukar Poinnya?

Kembali ke masalah tukar poin, untuk mendapatkan berbagai item menarik yang bisa digunakan untuk memperkuat diri atau memperkeren tampilan. Hadiah tersebut diberikan dengan kode hadiah yang bisa Anda dapatkan di halaman resmi Garena PB Indonesia. Anda bisa menukarkan hadiahnya dengan senjata atau item lain.

Untuk cara menukarkannya, pertama Anda harus membuka laman https://redeem.pb.garena.co.id melalui browser di perangkat Anda. Baik itu menggunakan komputer ataupun menggunakan perangkat seluler. Jika sudah dan halaman terbuka sepenuhnya, Anda bisa langsung klik LOGIN yang ada di halaman utamanya.

Masukkanlah nama akun dan kata sandi dari akun Garena yang Anda miliki di kolom yang sudah disediakan. Lanjutkan dengan mengklik tombol Login Sekarang. Pada halaman selanjutnya, Anda bisa menyalinkan kode hadiah yang Anda miliki di kolom yang sudah disediakan lalu tekan Redeem Sekarang. Selesai.

Perlu Anda ketahui, selain nama pengguna, Anda juga wajib memasukkan nomor telepon atau alamat email yang digunakan untuk mendaftar ke PB saat login ke halaman penukaran kode tersebut agar pertukaran kode berhasil.

Nah, itulah cara menukarkan PB kode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan item menarik yang bisa digunakan untuk mendukung permainan PB Anda. Namun, Anda harus tahu, sistem penukaran hadiah tidak akan bisa diakses ketika pengembang sedang melakukan pemeliharaan sistem. Jadi, ketika itu terjadi, ada baiknya Anda sabar dulu.
Kekeshi Join grup blogger youtuber pemula - contact difinmedia.com ( Free Curhat Berbagi Pengalaman )

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara PB Tukar Kode agar Dapat Item Menarik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel