Fitur dan Daftar Paket Internet Khusus Games Smartfren

Daftar Paket Internet Khusus Games Smartfren

Selain paket internet serta movie, smartfren juga mempunyai paket internet khusus games. Dengan paket dari Smartfren ini dapat bermain games sepuasnya. Serta ada hal istimewa dari paket games smartfren, yaitu harga paketnya cukup murah.

Fitur Paket Games Smartfren

Untuk paket games dari provider Smartfren ini bukan hanya sekedar murah, tetapi ada beberapa fitur eksklusive yang akan diperoleh. Fitur tersebut yaitu akses premium dari smart games dan game loft. Dengan fitur tersebut akan mempunyai akses khusus downloads beberapa games premium dan games popular di dunia.

Sedangkan untuk game loft merupakan suatu perusahaan games terbesar di dunia yang menyediakan berbagai macam jenis games untuk anak – anak. Oleh karena itu anak – anak juga memiliki akses khusus games anak – anak, bukan games dewasa.

Daftar Paket Internet Khusus Games Smartfren

Smartfren menyediakan 2 buah jenis paket games yang merupakan referensi dalam berlanggangan games. Baik untuk akses downloads games ataupun games online. Jenis paket games tersebut antara lain sebagai berikut ini :

Paket mingguan
Paket internet khusus games pertama yaitu paket mingguan dengan masa aktif selama 7 hari. Harga untuk paket ini hanya 20.000 IDR. Jumlah kuota untuk akses games yang akan diperoleh sebesar 500 MB.

Paket bulanan
Untuk paket ini menjadi paket favorit dan paling banyak digunakan. Sebab paket yang satu ini jauh lebih hemat dan jauh lebih murah. Selain itu jenis paket yang satu sangat recommended bagi yang sangat menyukai games. Sehingga dapat menaikan rank dengan efektif ataupun berlatih untuk persiapan tournament.

Harga paket games bulanan ini ialah 35.000 IDR. Dengan biaya tersebut akan memperoleh kuota internet games sebesar 1 GB. Untuk masa aktifnya juga jauh lebih lama hingga 1 bulan / 30 hari.

Itulah fitur paket internet khusus games di atas merupakan layanan khusus bagi yang mempunyai hobi games dan para gamer dari Smartfren. Dengan review tersebut membuat smartfren menjadi provider yang sangat baik untuk berbagai macam kalangan serta mempunyai berbagai layanan menarik dengan harga terjangkau.
Kekeshi Join grup blogger youtuber pemula - contact difinmedia.com ( Free Curhat Berbagi Pengalaman )

Belum ada Komentar untuk "Fitur dan Daftar Paket Internet Khusus Games Smartfren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel