Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro Terbaru

Xiaomi menjadi salah satu brand smartphone yang dikenal memiliki harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang sangat baik. Xiaomi baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi Note 10 Pro yang dirilis pada Desember 2019.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro


Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro Terbaru

Smartphone terbaru dari hp Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang akan membuat anda langsung ingin membeli hp ini. pasalnya spesifikasi Mi Note 10 Pro tidak tanggung-tanggung dan memberikan yang terbaik untuk para pengguna nya. Berikut akan dibahas spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro terbaru.

1. Kamera
Anda pasti akan kaget dengan kehadiran 5 buah lensa kamera pada Mi Note 10 Pro. Memiliki lensa utama 108MP f/1.69, wide camera 20MP f/2.2, kamera potret 12MP f/2.0, kamera telefoto 5MP f/2.0, dan kamera makro 2MP.

Kamera utama 108MP dapat memberikan hasil gambar yang benar-benar sangat detail dan jelas karena mampu menangkap resolusi foto hingga 12032 x 9024 yang artinya 12 kali lebih tinggi daripada resolusi 4K. Kamera telefoto 5MP dapat menangkap objek lebih jelas dengan zoom hybrid 10x dan OIS 4-axis.

Kamera potret 12MP dapat mengambil foto subjek yang dapat meningkatkan akurasi fokus walaupun di tempat yang gelap. Menangkap panorama menjadi lebih baik karena kamera wide angle 20MP mampu memberikan sudut hingga 117 derajat yang cukup lebar. Anda juga dapat mengambil foto objek yang dekat menggunakan kamera makro 5MP.

Kamera selfie Mi Note 10 Pro juga tidak kalah karena memiliki resolusi 32MP yang dapat menangkap setiap detail selfie dan terfokus hanya pada wajah anda. Belum lagi terdapat banyak fitur-fitur untuk menghasilkan foto selfie berkualitas.

2. Tampilan Layar
Mi Note 10 Pro memiliki ukuran layar 6,47” dengan layar lengkung AMOLED yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang bodi. Memiliki resolusi layar yang jernih dan kontras yang luar biasa dengan dukungan layar FHD+ 1080 x 2340 serta fitur HDR 10 dan mode baca 2.0 yang memberikan cahaya biru rendah untuk melindungi mata.

3. Baterai
Mi Note 10 Pro memiliki kapasitas baterai besar 5260mAh yang dapat digunakan selama seharian baik itu multitasking ataupun gaming bahkan didukung dengan teknologi fast charging 30W sehingga dapat terisi penuh 100% hanya dalam waktu 65 menit.

Baca Juga :
Spesifikasi OPPOF7: Smartphone 2018 Paling Worth to Buy
Tips Merawat SmartPhone yang Benar

4. Prosesor
Performa Mi Note 10 Pro membuat hp ini dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi apa saja bahkan dapat memainkan game berat sekalipun. Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang dapat memberikan kecepatan frekuensi maksimum hingga 2,2GHz dan GPU Adreno 618 yang mampu meningkatkan performa dan kinerja hp agar tetap lancar dan cepat dalam mendukung berbagai aktivitas.

5. Memori
Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan memori berkapasitas besar dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB UFS 2.0. Dukungan RAM yang besar dapat membantu menjalankan multitasking dengan lancar tanpa lag bahkan dapat membantu meningkatkan kinerja prosesor. Kapasitas memori internal yang sangat besar membuat anda bebas menyimpan file dengan ukuran berapa saja di dalam hp tanpa takut kehabisan memori.

Baca Juga : Daftar Harga HP OPPO Terbaru untuk Menunjang Aktivitas Ponsel

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro Terbaru

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro terbaru tidak bisa dikatakan murah jika dibandingkan dengan smartphone Xiaomi pada umumnya namun harga yang diberikan sepadan dengan spesifikasi tinggi yang diberikan. Mi Note 10 Pro dibanderol dengan harga 7 juta.

Demikianlah spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Mi Note 10 Pro terbaru di tahun 2020 ini.
Kekeshi Join grup blogger youtuber pemula - contact difinmedia.com ( Free Curhat Berbagi Pengalaman )

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel