Sewa Rumah dengan Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau di Jakarta Selatan

Banyak orang yang ingin memiliki rumah idaman sebagai tempat tinggal yang aman dan nyaman. Namun karena saat ini harga rumah cukup mahal, banyak orang yang lebih memilih kost sebagai tempat tinggal mereka. Daripada itu, saat ini sudah banyak rumah yang dapat di sewa. Sewa rumah akan lebih menguntungkan karena ukurannya yang lebih luas dan juga cukup terjangkau tergantung tipe rumah yang disewa.

Sewa rumah juga menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga kecil anda untuk sementara waktu sambil menabung hingga dapat membeli rumah baru. Biasanya biaya sewa rumah dibayar per tahun sehingga tidak akan repot setiap bulannya. Untuk biaya tagihan listrik dan air bisa ditanyakan terlebih dahulu kepada penyewa rumah agar lebih jelas.

Sewa Rumah di Kebayoran Lama Selatan


Sewa Rumah di Kebayoran Lama Selatan

Banyak sekali orang yang menyewa rumah di Jakarta Selatan terutama di Kebayoran Lama sehingga anda bisa dapat lebih mudah memilih mana rumah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Namun anda juga harus menyesuaikan biaya kontrakan rumah yang harus dibayar dengan budget yang anda miliki. Jangan memaksa untuk menyewa rumah dengan harga yang mahal dan tidak sesuai dengan budget untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Pilihlah rumah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan juga jumlah orang yang akan menghuni rumah, sisa uang yang ditabung dapat digunakan untuk membeli keperluan lain atau untuk membeli rumah impian anda. Jangan sampai anda salah memilih dan akhirnya menyesal di kemudian hari. Pastikan juga lokasi rumah strategis dan juga aman.

Apabila anda sedang mencari rumah yang disewakan di sekitar Kebayoran Lama, terdapat sebuah rumah yang cukup luas dan sedang disewakan tepatnya terletak di Jalan Bungur Raya, Gang Lurah No. 33 RT 002 RW 002, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

Rumah ini memiliki ukuran yang cukup luas yaitu luas tanah 70 m2 dan luas bangunan 60 m2. Rumah ini hanya memiliki 1 lantai dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan shower dan kloset duduk, ruang dapur, ruang makan, ruang tv, ruang tamu, gudang dan listrik 1300 Watt. Bagi anda yang memiliki mobil tidak usah khawatir karena terdapat garasi dan carport yang cukup untuk 1 mobil sehingga tidak perlu lagi memikirkan masalah tempat parkir.

Harga sewa rumah di Kebayoran Lama juga tidak terlalu mahal yang sesuai dengan lokasi dan kondisi rumah yang masih bagus. Rumah juga belum pernah terkena banjir dan lokasinya yang strategis dengan dengan pusat perbelanjaan dan kuliner yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan bahkan dapat ditempuh kurang dari 15 menit.
Kekeshi Join grup blogger youtuber pemula - contact difinmedia.com ( Free Curhat Berbagi Pengalaman )

Belum ada Komentar untuk "Sewa Rumah dengan Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau di Jakarta Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel